Selasa, 25 Agustus 2015

Kembali Menulis Blog Undip Strip



Alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali menulis di blog Undip Strip ini.
Jadi gini guys.. yang membuat saya berhenti (sementara) dari menulis blog ini adalah karena kemaren-kemaren tuh laptop saya lagi ada gangguan, mulai dari overheat, auto reboot, mati sendiri, dll. Karena masalah itu, saya nggak bisa menggunakan laptop saya secara maksimal. Jadinya ya saya off dari menulis blog selama 12 hari.
Nah, sekarang laptop saya udah dapat berfungsi lagi dengan baik setelah saya mengganti Operation System-nya dengan Linux, move on dari si Windows.
Tapi, setelah laptop saya udah bisa berfungsi baik (dengan OS Linux) saya nggak bisa langsung mulai nulis blog lagi.. karena bagaimana pun juga saya masih ingusan soal sistem operasi Linux, jadinya saya menyesuaikan diri dulu. Belajar dasar-dasar penggunaan Linux, yang pada akhirnya merampas waktu saya untuk nulis blog.

***
Tapi tenang, guys.. sekarang saya udah mulai terbiasa dengan Linux kok, jadi waktu saya untuk nulis blog tidak akan tersita lagi..
Dan mulai hari ini saya memutuskan untuk kembali menulis di blog Undip Strip ini.

0 komentar:

Posting Komentar