Kamis, 21 Januari 2016

Info SIA Undip


Terkait situs SIAKAD (SIA) yang seringkali tidak bisa diakses untuk mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa dari luar Undip, Pembantu Dekan IV, Bapak Jati Utomo Dwi Hatmoko, ST., MM., MSc., PhD mengatakan bahwa permasalahan SIA berawal dari gangguan listrik sebulan yang lalu dan berimbas kepada jaringan di Undip yang menyebabkan segala koneksi di Undip melambat dan terbatas.
Faktor yang lain adalah orang yang seharusnya mengontrol jaringan Undip sedang mempersiapkan ujian tesisnya besok Kamis (21/1).
“Jadi untuk sementara belum bisa diakses di luar dan akan diusahakan secepatnya diperbaiki karena idealnya semua sarana dan prasarana Undip khususnya SIA bisa diakses dimana saja, tidak harus melalui Undip,” ungkap Pak Jati.
Pak Jati juga menegaskan bahwa akan selesai sebelum pengisian KRS berlangsung agar tidak mengganggu mahasiswa yang sedang di luar kota maupun di luar pulau Jawa.
“Akan kita usahakan agar bisa selesai secepatnya. Jika belum bisa tepat waktu terpaksa mahasiswa yang sedang tidak di Semarang bisa minta tolong temannya untuk mengisikan KRS,” tambah Pak Jati (Angga, Umi)

[Sumber : Pembantu Dekan IV FT, Bpk. Jati Utomo Dwi Hatmoko, ST., MM., MSc., PhD | Dikutip dari LPM Momentum]

0 komentar:

Posting Komentar