Sabtu, 05 Desember 2015

Tugas Kating Oh Tugas Kating....

Saya harus jujur, bahwa tugas angkatan dari kakak tingkat untuk fisika 2015 itu benar-benar menyusahkan. Kami harus berkumpul bersama dan menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan tugas yang mungkin sia-sia.
Namun demikian, saya juga harus jujur, saya harus mengakui bahwa walaupun tugas dari kakak tingkat itu menyusahkan, tugas-tugas itu membuat kita (fisika 2015) bisa berkumpul bersama, menyelesaikan tugas bersama-sama, menumbukan rasa kekeluargaan dan rasa memiliki bersama. Ternyata semua tugas ini tidak sia-sia.
Asal kalian tahu saja, ketika kami kumpul angkatan untuk menyelesaikan tugas itu, rasanya nyaman sekali! Mengerjakan tugas sambil tertawa bersama, lupa kalau deadline tugas sudah tidak lama lagi.

Foto dulu sebelum lanjut mengerjakan tugas :)

Coba dan terus dicoba

Ada yang mengerjakan prototype, ada yang mengerjakan modul, ada yang mengerjakan poster

Diskusi prototype di halaman gedung geothermal

Ini juga sama

***

Seharusnya pos ini sudah saya upload seminggu lalu, 28 November 2015. Nah, apa daya saat itu saya belum sempat. Maka, jadilah pos ini baru saya upload saat ini. Foto-foto itu diambil seminggu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar