Selasa, 01 Desember 2015

Blog Ini Tidak Terurus



"Semakin lama blog ini (Undip Strip) semakin terlihat tidak terurus," kata teman saya. 
Hal itu benar, blog ini memang tidak terurus. Tulisan di blog ini sudah usang, tulisan terakhirnya saja saya tulis tanggal 21 November, sedangkan sekarang sudah tanggal 1 Desember. Tidak ada lagi tulisan-tulisan up to date yang rutin saya upload satu kali sehari di blog ini.
Kenapa? Saya sebenarnya juga tidak tahu kenapa
Akhir-akhir ini saya bingung ingin menulis apa. Di kepala saya berkecamuk kecapekan karena aktivitas kuliah: mulai dari tugas, laporan, kehidupan angkatan, dan tentu saja tradisi kampus. Kecamuk itu menghambat tulisan-tulisan saya untuk selesai, sehingga banyak tulisan yang hanya berhenti di draft blog dan tidak pernah muncul di post blog. 
Mungkin itu adalah penjelasan yang pas. Bukannya saya tidak menulis (tidak mengurus) blog, tetapi kebanyakan tulisan saya belum tuntas, dan karenanya tidak ada tulisan yang masuk di post blog.
Tapi tenang saja, saya sudah mulai bisa mengendalikan kecamuk itu. Sebentar lagi blog ini aktif lagi kok :)

0 komentar:

Posting Komentar