Selasa, 17 November 2015

Tulisan Basi

Sudah dua minggu ini saya memiliki banyak kegiatan di kampus. Bukan kegiatan akademik, bukan pula kegiatan organisasi. Ini tentang kegiatan kaderisasi yang (mau tidak mau) harus saya jalani: mengisi buku angkatan, buku perkenalan, tugas, dan masih banyak lagi lainnya.
Akibatnya, selama dua minggu blog ini terbengkalai. Jika biasanya minimal saya menulis satu tulisan tiap hari, kali ini saya bahkan belum menulis satu pun selama dua minggu ini. Hidup terasa hambar.
Sebenarnya kepadatan jadwal memang tidak dapat saya jadikan alasan, dan saya memang tidak ingin menjadikannya sebagai alasan. Ketika kegiatan selesai, ketika saya sudah sampai kos sebenarnya saya masih punya sedikit waktu untuk mengurus blog ini. Tapi apa daya, saya sudah terlanjur kecapekan karena kegiatan dan akhirnya ketiduran. Padahal di kepala ini sudah ada banyak sekali hal yang ingin saya tuliskan. 
Ketika waktu yang agak luang sudah ada dan kondisi saya sedang fit, saya ingin menulis. Namun lagi-lagi ada masalah, ide-ide saya yang dulu ingin saya tulis ternyata sudah basi, tidak cocok dengan kondisi saat ini. Jadinya ya seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar