Rabu, 30 September 2015

H-11 Road To Memories Of Tembalang (MOT)

Sekarang tanggal 30 September 2015, yang berarti 11 hari lagi menuju tanggal 10 Oktober 2015. 
Tanggal 10 Oktober akan menjadi hari yang bersejarah (membahagiakan), bagi mereka yang menyebut diri sebagai civitas academica Fisika Undip: mulai dari mahasiswa, dosen, maupun alumni. Pada hari itu akan dihelat acara Memories Of Tembalang (MOT) sebagai ajang silaturrahmi bagi seluruh anggota keluarga besar Fisika Undip. Alumni-alumni yang telah sukses akan bertamu (kembali) ke Undip untuk bertemu dosen-dosen mereka, dan juga memotivasi adik-adik mereka. Kenangan-kenangan akan membuncah, tawa bahagia, dan semuanya akan muncul pada malam itu.
Dan lagi, acara itu bukan sekedar silaturrahmi, karena di dalamnya juga ada berbagai penghargaan, serta banyak hiburan berupa kreatifitas dan pertunjukan seni yang dari mahasiswa. 
Pada dasarnya MOT telah menjadi acara tahunan dari Fisika Undip, yang menjadi puncak dari serangkaian kegiatan dies natalis Jurusan Fisika. Namun demikian, walaupun acara ini sudah ada rutin setiap tahunnya, akan ada hal yang berbeda dari kegiatan MOT tahun ini. Akan ada sentuhan hebat dan spektakuler pada MOT tahun ini. 
Apa itu?
Apalagi kalau bukan persembahan dari Fisika 2015... Kami akan memberikan persembahan hebat: persembahan yang masih rahasia.

Persembahan hebat tersebut tentunya tidak dapat dilakukan asal-asalan, dan memang benar, Fisika 2015 tidak asal-asalan melakukannya. Harus ada latihan, dan hari ini kami melakukan latihan lagi untuk kesekian kalinya. 






0 komentar:

Posting Komentar