Rabu, 30 September 2015

Blog Yang Saya Ikuti


Salah satu blog yang secara rutin saya ikuti adalah blognya Pak Budi Rahardjo, rahard.wordpress.com. Gaya penyampaian yang ringan, topik yang bervariasi, dan pengalaman teknis Pak Budi memberi sentuhan yang sangat menarik pada blognya.
Selain itu, adalah fakta yang menarik bahwa Pak Budi sudah mulai menulis di blog sejak tahun 2002. Huh.. sudah 13 tahun. Kata Pak Budi, awal-awal ia menulis, tulisannya masih kaku dan vulgar. Namun seiring bertambahnya jam terbang menulis secara rutin di blog, nyatanya (menurut saya) tulisan Pak Budi sangat bagus dan menarik untuk diikuti.
Sementara ini saya baru belajar menulis, masih kaku masih nggak enak. Semoga saja seiring berjalannya waktu blog ini semakin berkembang dan tulisan saya menjadi semakin baik (melebihi Pak Budi).

Pak Budi Rahardjo

1 komentar: