Rabu, 05 Agustus 2015

Yang Lebih Menyakitkan Daripada Penolakan Undip


Saya nggak diterima di Undip lewat SNMPTN, dan saya biasa aja—paling cuma mewek ngurung diri di kamar, terus di kamar nangis sejadi-jadinya.

***

Sebenernya yang bikin saya sedih tuh bukan karena ditolak Undip, guys.
Hah? Terus karena apa?
Yang bikin saya sedih tuh karena saya nggak diterima, sementara temen-temen saya diterima. Dan itu benar-benar menyakitkan.
Ibaratnya saya sama temen-temen saya itu masing-masing sedang naik Gojek ke tujuan yang sama, bareng mas-mas Gojek yang ganteng ini:


Semua temen saya selamat sampai tujuan, sedangkan saya nggak, dan saya ditinggal gitu aja ama mereka, diperparah lagi si tukang Gojek yang mboncengin saya juga ikut-ikutan ninggalin saya. Saya ditinggal sendirian di jalan kayak orang gila yang ilang, sementara mereka bersuka cita karena selamat sampai tujuan—mungkin juga bersuka cita atas kemalangan saya.
Hiks.. hiks...

(Ini cuma contoh lho ya.. Nggak ada hubungannya sama kasus Gojek seminggu yang lalu itu. Weh, kasus yang mana? Jangan ngarang deh lu… E, ya, ya, maaf, kan ini cuma buat lucu-lucuan.)

0 komentar:

Posting Komentar